Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Download Game Naruto Senki Mod Apk All Character Terbaru 2024

Download Game Naruto Senki Mod Apk All Character Terbaru 2024

Naruto Senki Mod All Chracter - merupakan sebuah permainan yang dimodifikasi dari game Naruto Senki pendahulunya, game ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android namun yang kali ini saya bagikan khusus untuk perangkat android saja sedangkan untuk IOS akan saya bagikan di artikel terpisah. Dengan ukurannya yang kecil Game ini dapat dimainkan mulai dari Android Kitkat hingga yang terbaru saat ini.

Memiliki ukuran yang kecil bukan berarti mengurangi keseruan dalam memainkan game ini karena dijaman serba online ini kita masih dapat bermain secara offline untuk menjalankan permainan ini jadi mau online ataupun offline game ini akan selalu ada untuk nemenin kamu saat dibutuhkan.

Fitur Mod

  1. Menghadirkan Semua Character Hero.
  2. Non Cooldown Skill.
  3. Unlimited coin
  4. Semua Skin dihadirkan
  5. Mod Suara Sugietsu dikarakter Madara.
  6. Misi Komplit Sepenuhnya.
  7. Terbuka Semua Mode.
Semua Fitur mod yang disebutkan diatas bisa kamu dapatkan dengan mengunduh versi mod pada link yang sudah saya siapkan dibawah. Jadi tunggu apalagi silahkan coba mainkan gamenya sekarang.

File Info

NAMA:NarutoSenkiMod_NUGaming.Apk
UPDATE:07 Februari 2021
DEVELOPER:Modder
VERSI:V1.2 0 [TERBARU]
CATEGORY:Game, Mod
PLATFORM:Android
SIZE:67.73MB
Naruto Senki Mod Naruto Senki Mod Naruto Senki Mod Naruto Senki Mod
NARUTO SENKI MOD 67MB
GO TO LINK

Dengan terbukanya semua karakter kamu dapat menggunakan karakter favoritmu dengan lebih leluasa dan fitur skill yang tidak perlu menunggu kamu akan lebih bersemangat dan percaya diri ketika menyerang base musuh.

Salah satu keunggulan lainnya yang terdapat dalam Naruto Senki Mod Apk adalah keberadaan jurus yang tak terbatas. Dengan memiliki jurus yang tak terbatas, pemain dapat dengan bebas menggunakan berbagai macam serangan yang kuat dan spektakuler. Hal ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang bagi para penggemar Naruto.

Selanjutnya mod menarik lainnya ialah fitur suara Suigetsu yang memberikan nuansa lebih hidup dalam game ini. Kamu akan merasakan kehadiran Suigetsu secara lebih nyata melalui suara yang autentik dan berkualitas tinggi. Dengan demikian, Kamu akan merasa seolah-olah berada di dalam dunia Naruto yang sebenarnya.

Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "Download Game Naruto Senki Mod Apk All Character Terbaru 2024"