Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Wajib Coba 8 Game LEGO PSP di Android / PC Via Emulator

Wajib Coba 8 Game LEGO PSP di Android / PC Via Emulator

Hai sobat Gamer,, Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game LEGO PSP yang bisa kamu mainkan di Android, IOS maupun Windows yang kamu miliki dan tentunya kamu membutuhkan sebuah Emulator bernama PPSSPP Emulator untuk bisa menjalankannya, untuk Emulator nya kamu bisa unduh di situs resmi ppsspp.org, disana kamu bisa pilih sesuai kebutuhan kamu.

Dan di artikel kali ini ada 8 judul Game LEGO PSP yang bisa kamu coba mainkan menggunakan emulator PPSSPP atau buat kamu yang masih punya PlayStation Portabel dan sedang cari game yang seru bisa kamu coba beberapa game berikut,,, ok langsung saja ini dia 8 judul Game LEGO PSP terbaik menurut NU GAMING.

1. LEGO Pirates Of The Caribbean : The Video Game

Lego Pirates Of The Caribbean
Nama Lego Pirates Of The Caribbean The Video Game
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit Disney Interactive Studios
Rilis 10 Mei 2010
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Yang pertama yaitu Lego Pirates Of The Caribbean : The Video Game, Game ini di adaptasi dari sebuah film dengan judul series yang sama namun memiliki akhiran judul yang berbeda. game ini dikembangkan oleh Traveller's Tales dan diterbitkan oleh Disney Interactive Studios.

Selain untuk PlayStation Portabel game ini juga dikembangkan untuk berbagai konsol lainnya namun dengan pengembang yang berbeda, seperti kebanyakan game lego lainnya semua karakter terlihat lucu dan mengemaskan ditambah lagi gaya bertarung kapten Jack Sparow yang seakan menambah kekonyolan di setiap misinya.

2. LEGO Harry Potter : Years 5-7

LEGO Harry Potter Years 5-7
Nama LEGO Harry Potter : Years 5-7
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit Warner Bros
Rilis 11 November 2011
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1.1GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Selanjutnya ada Lego Harry Potter : Years 5-7 yang rilis pada 11 November 2011, Game ini adalah sekuel kedua dari Lego Harry Potter PlayStation Portabel. Pada permainan ini kamu akan dibawa pada sebuah permainan penuh ilmu sihir dan kamu akan menemukan banyak tantangan seru dan menegangkan.

Dalam permainan ini kamu harus memecahkan banyak teka-teki di setiap misinya, dan kamu akan menemukan Karakter baru di siap tantangan misi atau chapter yang kamu lewati.

3. LEGO Harry Potter : Years 1-4

Nama LEGO Harry Potter : Years 1-4
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit Warner Bros
Rilis 24 Juni 2010
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1.0GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Lego Harry Potter : Years 1-4 adalah seri pertama dari sekuel game di atas, tampilan dan gaya bermain dari seri pertama ini lumayan cukup jauh berbeda dari game lanjutannya karena pada permainan ini kamu akan banyak menemukan cerita dan interaksi Karakter yang ada, namun meskipun demikian game ini masih tetap seru untuk dimainkan.

Game ini dikembangkan oleh Traveller's Tales dan Dipublikasikan oleh Warner Bros, game ini juga dikembangkan untuk berbagai jenis konsol game lainnya.

4. LEGO Star Wars lll : The Clone Wars

LEGO Star Wars lll The Clone Wars
Nama LEGO Star Wars lll : The Clone Wars
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit LucasArts
Rilis 22 Maret 2011
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1.3GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Selanjutnya ada game Lego Star Wars 3 : The Clone Wars , game kaliini adalah game lego bertemakan luar angkasa dengan karakter-karakter yang tidak kalah menggemaskan, dalam permainan ini kita tidak melulu disuguhkan pertempuran di daratan melainkan juga Aksi tembak tembakan menggunakan pesawat luar angkasa yang keren.

Ada banyak part Chapter dan karakter yang bisa kamu dapatkan dalam setiap misi yang di jalankan. Dalam hal pencarian minikits game ini terbilang lebih susah karena letaknya yang hampir tidak terduga, Tapi jikan kalian lebih teliti dalam mencarinya saya yakin kalian akan sangat senang saat menemukannya.

5. LEGO Star Wars II : The Original Trilogy

LEGO Star Wars II The Original Trilogy
Nama Lego Star Wars II: The Original Trilogy
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit LucasArts
Rilis 11 September 2006
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Kemudian ada sekuel kedua dari Lego Star Wars 2 : The Original Trilogy yang rilis pada 11 September 2006, game ini di terbitkan oleh LucasArts dengan pengembang yang sama yaitu Traveller's Tales, Seperti judulnya game ini juga menampilka game dengan tampilan Lego yang bertemakan luar angkasa.

Tidak banyak perubahan yang dibuat pada Series game ini namun tetap memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. dan pokonya bagi kalian pencinta game Star Wars atau game bertema luar angkasa yang tidak terlalu serius, kalian wajib coba ketiga Series dari Star Wars ini.

6. LEGO Indiana Jones : The Original Adventure

LEGO Indiana Jones The Original Adventure
Nama LEGO Indiana Jones : The Original Adventure
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit LucasArts
Rilis 3 Juni 2008
Genre Aksi - Petualangan
Ukuran 1.1GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Kemudian ada game Lego Favorit saya yaitu babang Jones, Lego Indiana Jones : The Original Adventure adalah game lego Petualang Jones ke berbagai belahan dunia, game ini akan membawa kamu pada petualangan yang lumayan panjang dan menegangkan kalian juga akan menemukan banyak teka-teki yang lumayan menantang.

Dalam mode story kamu akan diberikan karakter sesuai dengan alur cerita yang ada dan setelah kamu menyelesaikan satu chapter dalam mode story kamu dapat membuka mode free play dan menggunakan karakter baru yang sudah kamu beli untuk mendapatkan Treasure yang belum ditemukan.

7. LEGO Indiana Jones 2 : The Adventure Continues

LEGO Indiana Jones 2 The Adventure Continues
Nama LEGO Indiana Jones 2 : The Adventure Continues
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit LucasArts
Rilis 17 November 2009
Genre Aksi - Strategi
Ukuran 800MB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Lalu yang ketujuh ada seri lanjutan dari babang Jone yaitu Lego Indiana Jones 2 : The Adventure Continues, pada game ini juga tidak ada perubahan signifikan yang di terapkan, kalian hanya akan melanjutkan petualangan Jones dalam mencari harta Karun namun lebih berfokus pada satu chapter yaitu Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang mana memang chapter tersebut tidak ada dalam seri pertamanya.

Ukuran game ini juga jauh lebih kecil dibandingkan dengan game pertama karena memang cerita game ini tidak terlalu panjang, game ini juga lebih ringan jadi bisa dimainkan pada Device dengan spesifikasi rendah sekalipun. jika ingin memainkan game ini ada baiknya kamu mainkan dulu seri pertamanya supaya lebih berkesan saat memainkan game ini.

8. LEGO Batman : The Video Game

LEGO Batman The Video Game
Nama LEGO Batman : The Video Game
Pengembang Traveller's Tales
Penerbit Warner Bros
Rilis 23 September 2008
Genre Aksi - Strategi
Ukuran 1GB
Platform PlayStation Portabel (PSP)

Yang terakhir yaitu Lego Batman : The Video Game yang rilis pada September 2008 ini diterbitkan oleh Warner Bros dan dikembangkan oleh Traveller's Tales untuk berbagai jenis konsol salah satunya adalah PlayStation Portabel, game ini juga tidak kalah seru dari sekian banyak game Lego PSP, cerita dan karekter yang familiar membuat kamu betah memainkan game tersebut.

Dalam permainan ini kamu akan memainkan dua sudut pandang yaitu sudut pandang Batman dan Robin kemudian sisi lainnya yaitu Joke CS atau sebagai Villain. setiap sisi memiliki misi yang berbeda dan memiliki tantangan yang sama serunya. pada setiap misi batman kamu akan menemukan banyak baju khusus yang bisa digunakan pada tantangan tertentu sedangkan pada misi jokek kamu akan mendapatkan karakter baru yang nantinya bisa kamu andalkan.


Nah itulah 8 Game LEGO PSP yang bisa kamu coba mainkan pada perangkat Android, IOS maupun Windows yang kamu miliki, Saya sendiri sudah mencoba semua game lego di atas dan dari delapan game di atas saya paling sering memainkan Lego Indiana Jones dan Lego BATMAN karena memiliki cerita yang seru dan dan grafik yang keren

Demikian artikel saya kali ini Sampai ketemu lagi di rekomendasi game lainnya, Terimakasih.
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "Wajib Coba 8 Game LEGO PSP di Android / PC Via Emulator"