Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
7 Game Balap Mobil PSP Android PC Via PPSSPP

7 Game Balap Mobil PSP Android PC Via PPSSPP

Hi sobat Gamer pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game PSP dengan genre Balapan mobil dengan kualitas grafik gambar yang sangat bagus.

Game-Game tersebut dapat kamu mainkan pada perangkat Android ataupun Komputer/Laptop dengan bantuan Emulator, Dalam hal ini saya merekomendasikan PPSSPP Emulator yang dapat kamu gunakan untuk menjalankan game-game yang akan saya sebutkan berikut ini.

Jadi langsung saja berikut adalah daftar game PSP balapan mobil dengan kualitas keren.

1. ASPHALT 2 : URBAN GT

Asphalt 2 Urban GT
Game pertama adalah Asphalt 2 Urban GT yang dikembangkan oleh Gameloft dan Virtuos, game tersebut bergenre aksi dan balapan dimana permainan tersebut tidak hanya menampilkan balapan mobil yang biasa melainkan juga menampilkan aksi kejar-kejaran dengan polisi karena plot permainan tersebut merupakan balapan liar yang bertentangan dengan balapan resmi.

Alur cerita dalam permainan ini sangat mengesankan meskipun tidak memiliki cerita yang signifikan didalamnya, adegan kejar-kejaran dan aksi lompatan dalam permainan membawa kita dalam suasana balapan yang menegangkan.

2. F1 GRAND PRIX PLATINUM

F1 GRAND PRIX PLATINUM
Game yang kedua adalah F1 GRAND PRIX PLATINUM yang dikembangkan oleh Traveller's Tales dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment khusus untuk konsol permainan PlayStation Portabel, permainan ini adalah simulasi balapan Formula one (F1) dimana kamu akan mengikuti kejuaraan Formula one layaknya aksi nyata dalam sebuah balapan Mobil.

Dengan memberikan banyak pilihah mobil Formula one dan lintasan balap yang dapat kamu pilih sendiri kamu dapat mengekspresikan dirimu sebagai pembalap F1 proporsional, dan untuk tampilannya sendiri game ini memberikan kualitas grafik yang sangat keren.

3. BURNOUT LEGENDS

Burnout Legends
Pada game ketiga ada Burnout Legends yang dikembangkan oleh Criterion Games untuk berbagai konsol permainan salah satunya adalah PlayStation Portabel, game ini dirilis 13 September 2005 untuk PSP dan dipublikasikan oleh Electronic Arts.

Permainan ini memberikan kamu banyak tantangan dalam balapan, seperti Game Asphalt dan Need For Speed game ini juga bergenre Aksi balapan dimana kamu akan menemukan beberapa aksi menegangkan dalam permainan.

4. NFS : MOST WANTED

NFS MOST WANTED
Game keempat adalah NEED FOR SPEED : MOST WANTED yang rilis pada 21 Desember 2005 untuk konsol PlayStation Portabel, selain untuk PSP game ini juga di kembangkan untuk berbagai konsol (multiplatform) dan game ini dikembangkan oleh EA Black Box & EA Redwood Shores.

Untuk kalian yang sudah mengikuti perkembangan permainan ini pasti sudah tidak asing lagi dengan plot permainan yang satu ini, karena permainan ini juga sudah dibuatkan film life Actionnya, dan untuk penampilan game ini tidak perlu diragukan lagi yang pastinya tidak akan mengecewakan.

5. GRAND TURISMO

Grand Turismo
Kelima ada GRAN TURISMO yang dikembangkan oleh Polyphony Digital untuk konsol PlayStation Portabel, game ini memiliki kualitas grafik yang sangat bagus dan terlihat realistis hanya saja untuk memainkan game ini di Android kamu harus memiliki ponsel Android dengan spesifikasi yang tinggi karena setelah saya coba menggunakan Android dengan kapasitas ram 2 GB Game ini terasa sangat berat.

Meskipun demikian saya sangat menyukai permainan ini karena memiliki tampilan yang bagus dengan gaya balapan sesungguhnya yaitu berlomba adu kecepatan di lintasan balapan resmi, selain itu perserta balapan dalam permainan ini tidak terlalu banyak hanya 4 sampai 5 mobil saja tapi tetap saja tidak mudah untuk mendahului satu mobil lainnya.

6. SEGA RALLY REVO

Game keenam adalah SEGA RALLY REVO yang rilis untuk PSP pada 29 October 2007 game ini sebelumnya dikembangkan juga untuk konsol lainnya oleh SEGA RACING STUDIO sedangkan untuk PlayStation Portabel dikembangkan oleh Bugbear Entertainment, Game ini adalah revolusi dari game balap mobil off road maka dalam judul game tersebut disematkan kata REVO yang menandakan game tersebut adalah game revolusi dari sebuah balapan off road.

SEGA RALLY REVO adalah game balapan mobil yang tidak hanya berpacu di lintasan ber aspal dalam permainan ini kamu akan melintasi jalanan ber aspal tanah kering dan berlumpur, hal tersebut membuat permainan ini menjadi unik dan memberikan tantangan yang berbeda dari game balapan lainnya.

7. RIDGE RACER

Game ketujuh yaitu RIDGE RACER Permainan ini dirilis pertama kali di Jepang pada 12 Desember 2004 dan dipublikasikan oleh Namco untuk konsol PlayStation Portabel, Game ini adalah seri pertama dari beberapa seri Ridge Racer yang sudah diterbitkan dan untuk PlayStation Portabel kamu juga dapat mencoba Game RIDGE RACER 2 yang juga dapat kamu jalankan di Android kamu menggunakan PPSSPP Emulator.

Game ini menurut saya adalah alternatif untuk game Gran Turismo yang terlalu berat untuk Android dengan ram 2 GB, dengan spesifikasi Android ram 2GB kamu dapat mencoba permainan ini untuk kamu mainkan karena game ini sangat ringan ketika di mainkan, meskipun game ini lebih ringan dari Gran Turismo tapi game ini tetap memberikan tampilan yang sangat bagus.

Nah itulah beberapa game PlayStation Portabel (PSP) dengan genre Balapan mobil yang bisa kamu coba mainkan di Android maupun Komputer/Laptop yang kamu punya, Terimakasih telah berkunjung semoga postingan ini bermanfaat.

Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "7 Game Balap Mobil PSP Android PC Via PPSSPP"