Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
PPSSPP Emulator v1.11.3 Apk Terbaru 2021

PPSSPP Emulator v1.11.3 Apk Terbaru 2021

PPSSPP Emulator adalah aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk menjalankan sebuah permainan yang berbasis konsol PlayStation Portabel di perangkat Android kamu dan selain untuk Android ternyata PPSSPP Emulator ini dibuat juga untuk Perangkat Komputer lo, jadi kamu dapat memainkan game konsol PlayStation Portabel di Android maupun di komputer.

Namun pada artikel ini saya hanya akan membahas PPSSPP Emulator untuk Android dimana aplikasi ini adalah Emulator yang sering saya jalankan di Android saya untuk memainkan beberapa game PSP Favorit saya, Aplikasi ini dikembangkan oleh Henrik Rydgard yang mana aplikasi tersebut sudah beberapa kali melakukan update terbarunya, Aplikasi tersebut juga memiliki 2 versi Apk yaitu versi gratis dan versi Gold (berbayar) kamu bisa cek harga untuk versi Gold tersebut di PlayStore.

INFORMASI GAME

NAMA: PPSSPP - PSP emulator
UPDATE: 3 Maret 2021
DEVELOPER: Henrik Rydgård
VERSI: 1.11.3
KATEGORI: Emulator
PLATFORM: Android, IOS, Windows, MAC
UKURAN: 31,02MB

Versi Gold  Versi Blue


ppssp terbaru 2021 ppssp terbaru 2021 ppssp terbaru 2021 ppssp terbaru 2021
Untuk cara penginstalannya cukup mudah, kamu install saja seperti biasa , untuk sebagian ponsel mungkin harus mengaktifkan dulu opsi Unknown Sources seperti gambar berikut.

Untuk gamenya kamu bisa mencoba berbagai game yang bisa kamu pilih DISINI

Unduh game psp yang kamu suka, kemudian kamu ekstrak file game yang baru saja kamu download hingga menghasilkan file dengan format ISO, karena disini kita membutuhkan file dengan format ISO atau CSO untuk dijalankan pada aplikasi PPSSPP Emulator ini.

kemudian kamu pindahkan file ISO tersebut ke dalam folder PSP/GAME/ simpan dalam folder game, kemudian kamu buka aplikasi PPSSPP Emulator tersebut lalu cari game nya ditempat kamu menyimpan file iso tadi, jika sudah ketemu, kamu tinggal klik game tersebut dan mulai bermain.

Demikian artikel saya kali ini semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu.
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "PPSSPP Emulator v1.11.3 Apk Terbaru 2021"