Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Mod Texture Ninja Storm 4  full skin Ultimate Ninja Impact PSP

Mod Texture Ninja Storm 4 full skin Ultimate Ninja Impact PSP

Hi Sobat Gamer pada kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi keseruan dalam bermain game, namun pada pembahasan kali ini saya akan membahas sebuah Mod Texture Naruto Shippuden Storm 4, Mod Texture ini adalah mod Texture untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact,, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa game Naruto yang satu ini memang lebih seru dibandingkan dengan game Naruto PSP lainnya.

Nah buat kalian yang belum pernah memainkan game ini, silahkan kalian coba mainkan dulu game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PSP nya , karena saya rasa kalian pasti akan menyukainya juga dan untuk gamenya bisa kalian unduh DISINI Baru kemudian unduh Mod Texture nya di link yang sudah saya siapkan dibawah.

Dalam mod Texture tersebut kalian akan melihat tampilan baru yang keren pada permainan seperti tampilan menu dan karakter, semua karakter yang dapat dimainkan hampir sepenuhnya dimodifikasi dari mulai Naruto dengan tampilan Boruto dan karakter keren lainnya. Ok langsung saja buat kalian yang ingin mencoba Mod Texture ini silahkan download Texture nya dilink yang sudah saya sediakan dibawah ini.
 
Nama:Mod_Texture-NSUNI.7z
Size:175MB
Link:Google Drive
Work_for Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Moder:by VTMods
Texture  Tutorial

Catatan : Texture ini bukan buatan saya sendiri, saya mendapatkan Texture ini dari blog vtmods. blogspot. com , dan kalian bisa mengunjungi blog tersebut untuk memilih lebih banyak mod Texture lainnya.
Ultimate Ninja Storm 4 Ultimate Ninja Storm 4 Ultimate Ninja Storm 4 Ultimate Ninja Storm 4
Ndi Uke
Ndi Uke Request dari kalian akan sangat membatu saya membuat artikel selanjutnya.

Post a Comment for "Mod Texture Ninja Storm 4 full skin Ultimate Ninja Impact PSP"